Asianbookie Portal – Fabregas: Spanyol Lebih Dari Hebat

Asianbookie Portal – Setelah memenangkan adu pinalti dengan timnas Portugal , Fabregas mengatakan dirinya sangat bersemangat untuk bermain di tingkat final nantinya dengan berhadapan dengan salah satu timnas Italia atau Jerman yang mungkin akan lolos ke final untuk berhadapan dengan mereka.
“Timnas ini sudah bermain dengan cukup keras tanpa menurunkan kinerja mereka sama sekali, mereka bermain dengan kemampuan mereka yang sesungguhnya, jadi kita juga harus mengimbanginya. Di saat itu jugalah saya merasa pertandingan malam ini akan di akhiri dengan adu pinalti yang akan menguntungkan pihak kami dimana ada Casillas yang merupakan bintang Madrid sekaligus penjaga gawang yang sudah berpengalaman, lagi pula ia adalah kapten tim, saya yakin ia akan melakukan segalanya untuk menjaga gawang Spanyol agar tidak kebobolan dan kalah.

“Akan tetapi saya dan rekan-rekan satu tim juga harus berusaha untuk membobol gawang Portugal pada adu pinalti tersebut, sejujurnya saya sangat bersemangat untuk bermain karena kami telah mencapai sejauh ini, dan hanya satu langkah menuju ke final, seperti yang terjadi pada 4 tahun terakhir, saya masih mengingat perasaan yang menakjubkan dan momen yang tidak terlupakan pada saat itu,” kata Fabregas kepada Liputan Khusus Piala Eropa.
Pada saat pertandingan berlangsung, Spanyol tampak bermain tidak begitu baik dengan Portugal yang bermain dengan intensif dan agresif sehingga menyulitkan pertahanan timnas Spanyol, akan tetapi semua hal tersebut tidak penting bagi S.Ramos, ia berpikir timnasnya memang layak untuk memenangkan pertandingan dan itu terjadi saat ini.

“Musim yang panjang di klub dan banyaknya hal yang harus dilakukan, saya rasa kami pantas untuk mendapatkan hasil yang pantas pula. Kerjasama tim kami baik dan tim yang hanya mengandalkan satu individu untuk memenangkan pertandingan akan terasa berat, untuk itulah Spanyol yang lebih pantas untuk mencapai final. Saya Bangga berkebangsaan Spanyol,” tambah Fabregas.(NW)